Pengobatan Epilepsi secara Tradisional

Pengobatan Epilepsi secara Tradisional dengan Bahan Herbal

Penyakit Epilepsi atau Ayan adalah gangguan sistem saraf pusat akibat pola aktivitas listrik otak yang tidak normal, sehingga menimbulkan keluhan kejang, sensasi dan perilaku yang tidak biasa, hingga hilang kesadaran.

Serangan Epilepsi yang terjadi bisa membuat tubuh seseorang bergetar di luar kendali dan kemudian menyentak. Lalu akan membuat air liur keluar, gigi gemeretak, dan hilangnya kontrol atas kandung kemih. Tak jarang, penyakit Epilepsi membuat terjadinya lonjakan secara tiba-tiba di otak.

Related image
Penyakit Epilepsi

Tanda Gejala Epilepsi

Karena Epilepsi atau ayan disebabkan oleh aktivitas abnormal di otak, kejang dapat memengaruhi proses apa pun yang diatur oleh otak Anda. Pada umumnya gejala epilepsi berlangsung secara spontan dan singkat.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala Epilepsi adalah :

  • Kebingungan sementara
  • Mata kosong (bengong) menatap satu titik terlalu lama
  • Gerakan menyentak tak terkendali pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran sepenuhnya atau sementara
  • Gejala psikis
  • Kekakuan otot
  • Gemetar atau kejang, pada sebagian anggota tubuh (wajah, lengan, kaki) atau keseluruhan
  • Kejang yang diikuti oleh tubuh menegang dan hilang kesadaran secara tiba-tiba, yang bisa menyebabkan orang tersebut tiba-tiba terjatuh

Penyebab Epilepsi

Otak manusia adalah sumber di mana epilepsi itu terjadi. Meskipun gejala kejang dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh, suatu peristiwa yang menghasilkan gejala epilepsi pusatnya terjadi pada otak. Kejang pada epilepsi dapat terjadi, terkait dengan cedera otak atau turunan pada keluarga, tetapi sering penyebabnya adalah benar-benar tidak diketahui.

Faktor-faktor di bawah ini dapat membuat Anda lebih berisiko terkena epilepsi :

  • Usia

Epilepsi umumnya terjadi pada anak kecil dan manula. Biasanya anak kecil yang baru berusia 1 atau 2 tahun akan mengalami ayan atau kejang akibat epilepsi. Setelah usia seseorang mencapai 35 tahun ke atas, tingkat kasus baru epilepsi yang mulai muncul pun meningkat. Kondisi ini bisa disebabkan oleh stroke, tumor otak, atau penyakit Alzheimer

  • Jenis kelamin

Epilepsi adalah suatu kondisi yang dapat mempengaruhi setiap orang dengan berbeda faktor dan gejalanya. Jenis kelamin bisa menjadi faktor dalam bagaimana epilepsi akan mempengaruhi orang tertentu.

  • Faktor genetik

Jika Anda memiliki orangtua atau saudara yang mengidap epilepsi, faktor tersebut dapat menjadi penyebab epilepsi menurun pada diri Anda

  • Trauma pada otak

Kerusakan atau cedera otak terjadi ketika sel-sel otak yang dikenal sebagai neuron menjadi hancur. Hal ini dapat disebabkan oleh kerusakan fisik antara lain pasca operasi bagian otak, kecelakaan, terbentur, dan hal yang mengakibatkana saraf otak manusia mengalamii kerusakan.

  • Kondisi medis tertentu

Infeksi pada sistem saraf dapat mengakibatkan aktivitas kejang. Ini termasuk infeksi pada meliputi otak dan cairan tulang belakang atau penyakit meningitis, infeksi otak atau ensefalitis, dan virus yang memengaruhi imun manusia (HIV), serta infeksi saraf dan imun manusia terkait yang dapat menjadi penyebab epilepsi.

  • Gangguan mental

Sebuah penelitian telah menemukan bahwa orang dewasa yang mengdiap epilepsi lebih mungkin untuk menunjukkan tanda-tanda autisme dan sindrom Asperger ke depannya.

Epilepsi mempengaruhi perempuan secara berbeda, khususnya pada wanita yang sedang hamil. Siklus hormonal dan menstruasi, kehamilan, menopause, dapat menyebabkan epilepsi.

  • Masalah pada otak

Tumor otak atau stroke dapat menyebabkan kerusakan pada struktur otak hingga akhirnya menyebabkan epilepsi. Apalagi ada banyak penelitian yang menyatakan bahwa stroke adalah faktor penyebab utama epilepsi pada orang dewasa yang berusia lebih dari 35 tahun.

Pengobatan Epilepsi

Perawatan untuk penyakit ayan difokuskan untuk mengendalikan kejang, Banyak obat epilepsi yang tersedia untuk mengontrol kejang. Pilihan obat epilepsi biasanya berdasarkan oleh faktor seperti toleransi pasien terhadap efek samping, penyakit lain yang dimiliki, serta metode penyampaian obat.

Operasi Penyakit Epilepsi

Operasi biasanya dilakukan apabila terapi obat epilepsi sudah tidak mempan lagi. Selain itu, prosedur ini juga dilakukan setelah hasil tes menunjukkan bahwa kejang berasal dari area tertentu pada otak yang tidak mengganggu fungsi vital seperti bicara, bahasa, fungsi motorik, penglihatan atau pendengaran. Dengan operasi, dokter akan mengangkat area di otak yang menyebabkan kejang.

WASPADAI !! Bahaya Epilepsi Jika Tidak Diobati

  • Kerusakan Otak

Jika epilepsi saat ini sedang menyerang anda, maka sudah dipastikan penyakit tersebut dapat mengakibatkan beberapa sel syaraf otak menjadi terganggu. Karena, dengan datangnya kondisi ini dapat menyebabkan beberapa sel dalam otak mengalami tidak berfungsi lagi seperti sediakala. Namun, sel-sel syaraf akan kembali lagi normal setelah kejang tersebut berhenti.

  • Gangguan Mental

Umumnya, kondisi seperti ini dapat mengakibatkan penderitanya akan mengalami gangguan kecemasan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Karena, dengan kehadirannya penyakit epilepsi ini ternyata dapat bertahan lama didalam tubuh alias akan tumbuh seumur hidup.

  • Kehilangan Memori

Pengidap epilepsi juga dapat menyebabkan hilangnya memori dalam jangka pendek dan panjang. Hal ini dibuktikan bahwa, ketika epilepsi menyerang seluruh tubuh anda. Maka sudah dipastikan semua organ yang ada didalam otak tidak lagi berfungsi ke seperti semula. Sehingga, kondisi ini dapat dinamai sebagai julukan penyakit amnesia.

  • Resiko Cacat Bayi

Pasalnya semua wanita yang menderita penyakit epilepsi jika ingin menjalani kehamilan, maka dapat mengalami resiko bahaya melahirkan bayi yang cacat. Hal ini terjadi karena orang hamil yang mengidap epilepsi ini memang harus mendapatkan pengawasan yang ketat. Karena, serangan kejang pada wanita hamil akan lebih sering terjadi. Sehingga, faktor tersebut dapat mengalami terjadinya perubahan hormon dan kondisi tubuh.

  • Mati Mendadak

Penyebab utama kematian mendadak dari pengidap epilepsi adalah suatu kondisi yang dapat mengancam semua penderitanya tanpa harus mengenali umur, baik anak-anak ataupun orang dewasa. Lantaran, pengidap penyakit epilepsi ini sewaktu-waktu akan mengakibatkan beberapa komplikasi yang dapat menyebabkan semua sistem saraf otak pengidap tidak terkendali.


Nah, itulah beberapa bahaya yang harus anda ketahui jika epilepsi sedang menyerang anda. Untuk itu, apabila anda saat ini sedang mengalami penyakit epilepsi, Segeralah melakukan pengobatan dan penanganan agar epilepsi tersebut tidak membahayakan nyawa anda.

Pertolongan pertama pada saat Epilepi Kambuh

Jika ada kerabat ataupun orang di sekitar Anda yang sewaktu-waktu mengalami kejang ayan tau kejang yang diikuti oleh kekakuan otot dan kehilangan kesadaran yang membuat orang tersebut berisiko terjatuh, Anda harus mencoba untuk :

  • Jangan panik dan tetaplah bersama orang tersebut
  • Hitung waktu kejang dari awal hingga akhir
  • Longgarkan pakaian di sekitar lehernya
  • Singkirkan benda-benda tajam dan berbahaya (kacamata, furnitur, benda keras lainnya) dari orang tersebut
  • Jika ada, mintalah mintalah orang di sekitar Anda untuk mundur dan memberi ruangan untuk orang tersebut
  • Secara perlahan, baringkan orang tersebut dalam posisi miring secepat mungkin, taruh bantal (atau sesuatu yang lembut) di bawah kepalanya, dan buka rahangnya untuk membuka jalur pernapasan yang lebih baik sekaligus mencegah orang tersebut dari tersedak air liur atau muntah. Seseorang tidak bisa menelan lidahnya, tapi lidah bisa terdorong ke belakang dan menyebabkan terhalangnya jalur napas.
  • Terus berkomunikasi dengan orang tersebut sehingga Anda tahu kapan mereka telah sadar.
  • Setelah korban sadar, ia mungkin merasa linglung. Tetap temani dan tenangkan korban. Jangan tinggalkan korban sendirian sampai ia merasa benar-benar kembali fit.

Untuk mengobati penyakit Epilepsi selain dengan cara medis, kini telah hadir cara alternatif yang alami yaitu dengan Pengobatan Epilepsi secara Tradisional dengan Bahan Herbal,-Walatra Brain Nutrition.

Berikut Pengobatan Epilepsi secara Tradisional dengan Bahan Herbal
Walatra Brain Nutrition


Walatra Brain Nutrition merupakan suplemen kesehatan yang di formulasikan khusus untuk menutrisi dan membantu mengatasi masalah pada kesehatan otak tentunya secara alami, aman serta tanpa efek samping. Produk kesehatan ini sendiri di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang mana Walatra Brain Nutrition ini secara resmi telah terdaftar di BPOM dengan no reg POM TR 163392961 serta mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Bahan Dasar Utama & Kandungan Dalam Produk Herbal Walatra Brain Nutrition Yang Sudah Terbukti!

Adapun produk kesehatan unggulan ini terbuat dari 100% esktrak Pegagan asli, yang mana proses pengekstrakannya sendiri menggunakan rasio 7:1 (7 kg bahan segar diekstrak hanya menghasilkan 1 kg ekstrak), sehingga kandungan nutrisinya lebih banyak bahkan khasiatnyapun di percaya 3x lebih kuat dibandingkan dengan produk lainnya yang memakai rasio pengekstrakan rendah sebagaimana pada pada umumnya.

√ 100% Ekstrak Pegagan atau Cantella Asiatica

Daun Pegagan

Pegagan atau yang sering disebut tanaman antanan merupakan tanaman yang disebut-sebut mempunyai khasiat yang luar biasa untuk otak. Siapa sangka tanaman liar yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan dan pengobatan.

Adapun menurut hasil penelitian pegagan ini mempunyai beberapa kandungan alami diantaranya yaitu asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Sebuah penelitian terbaru dilakukan oleh B. Sathya dan R. Uthaya Ganga, dari Govt. Siddha Medical College, Palayamkottai, India. Mereka melakukan riset terhadap 15 anak yang mengalami hambatan mental. Dari 15 orang tersebut masing-masing diberi 500mg serbuk pegagan selama satu bulan.

Hasil penelitian menunjukkan serbuk pegagan mempunyai pengaruh terhadap peningkatan IQ anak dan terbukti bisa meningkatkan kecerdasan anak. IQ terbukti meningkat sampai 4,6%. Semua anak yang mengikuti uji klinis ini juga mengalami peningkatan daya konsentrasi yang lebih baik. Tidak hanya itu anak yang semula berperilaku pasif, pemalu dan sering merasa gelisah berubah menjadi periang, komunikatif dan kooperatif.

Manfaat Walatra Brain Nutrition

Berikut adalah berbagai khasiat walatra brain kapsul, diantaranya :

  • Menambah daya ingat
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh
  • Memperlancar peredaran darah di otak
  • Mengatasi stress dan deperesi
  • Mengatasi peradangan pada otak
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh

Detail Produk Walatra Brain Nutrition

Nama Produk Walatra Brain Nutrition
Isi 60 Kapsul
Harga Rp. 175.000,-
Komposisi Ekstra 100% Pegagan Asli
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
  • Untuk Menjaga Kesehatan : Diminum 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi dan diminum sebelum makan
  • Untuk Mengobati Penyakit : Diminum 2 kali sehari sebanyak 4 kapsul sekali konsumsi dan diminum sebelum makan
Legalitas Resmi BPOM TR 163392961
Kode Produk Brain-SN adalah KODE PRODUK dari Produk Walatra Brain Nutrition Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Berikut diantaranya bukti dari Khasiat Walatra Brain Nutrition Kapsul


Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh setiap orang dapat berbeda-beda, karena dipengaruhi oleh kemampuan tubuh dalam menyerap khasiat Walatra Brain Nutrition.

 


Jadi Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Semua Manfaat Dan Khasiat Dari Walatra Brain Nutrition, Jangan Nunggu Keluhan Anda Semakin Parah Atasi Segera Sebelum Terlambat !!



Anda berminat dan ingin memesannya?

Caranya mudah sekali, cukup dengan mengirimkan format Brain-SN melalui SMS / Whatsapp seperti berikut:

Ketik:

Brain-SN : Jumlah Pesan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke: 0852.2224.3893


Contoh:

Brain-SN : 5 botol: Bambang Herlambang: Jl.Ampera No.5 Kota Tasikmalaya: 085364451xxx

Keterangan: Brain-SN merupakan  Kode Produk Pemesanan , yang  Harus Dicantumkan Agar Pesanan Kami Proses. Tanpa Format Brain-SN pesanan Tidak Akan Kami Proses !!

♦♦♦

Pesan Walatra Brain Nutrition Sekarang Juga !

Bergaransi Uang Kembali 100% Jika Tidak Sampai/Rusak !


Daftar Harga Walatra Brain Nutrition

Harga Walatra Brain Nutrition tersebut belum termasuk Ongkos Kirim

Prosedur Pengiriman :

  • Untuk pemesanan wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, pengiriman berlaku COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan di luar wilayah Tasikmalaya, barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE atau Pos Kilat. Dan resi akan kami kirimkan 1 hari setelah pengiriman
  • Pemesanan hari Senin – Jumat : Untuk pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan diatas jam tersebut, barang akan kami kirim keesokan harinya.
  • Pengiriman hari Sabtu – Minggu : Untuk pemesanan sebelum pukul 13.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan diatas jam tersebut barang akan kami kirim keesokan harinya.
Berikut No. Rekening kami Untuk Transfer pembayarannya (pilih salah satu) :

 

∴ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 

∴ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

 

∴ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, Dan jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0852.2224.3893

Demikian informasi mengenai Pengobatan Epilepsi secara Tradisional dengan Bahan Herbal yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi perantara kesembuhan anda.

————–
——-———-

Keuntungan memesan Walatra Brain Nutrition di situs kami :

♦ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.

♦ Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.

♦ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.

♦ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).

♦  Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.

♦ Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.

♦ Kirim Barang Dulu, Bayar setelah Barang diterima (syarat & ketentuan berlaku).


Terimakasih telah berkunjung di halaman kami. Selamat mencoba produk herbal kami dan semoga lekas sembuh. 🙂 Aammiinn..

 

Untuk Belanja Gratis Ongkir,, Klik !!

 

 

Artikel Terkait :

Cara Mengobati Tremor secara Alami
Penyebab, Gejala dan Pengobatan Parkinson
Cara Mengatasi Kesemutan yang Berkepanjangan

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*