Obat Penyakit Difteri di Apotik

Obat Penyakit Difteri di Apotik – QnC Jelly Gamat Herbal

QnC Jelly Gamat Herbal merupakan Obat untuk membantu menyembuhkan Penyakit Difteri yang sangat efektif dalam mengobati Difteri 3x lebih cepat dan aman dengan bekerja langsung pada pusat penyakit, menghilangkan rasa sakit/perih, Mengobati serta mencegah difteri akibat infeksi, mengatasi masalah tumpukan toksin pada darah.

https://i1.wp.com/kegunaanjellygamatqnc.com/wp-content/uploads/2018/10/Screenshot_2.png?resize=650%2C298
Obat Penyakit Difteri di Apotik – QnC Jelly Gamat Herbal

Sekilas Mengenai Penyakit Difteri

Difteri adalah infeksi bakteri serius yang memengaruhi membran mukosa di tenggorokan dan hidung. Penyakit Difteri adalah penyakit yang sangat menular pada hidung dan tenggorokan. Penyakit ini meruapakan penyakit yang menular.

Obat Herbal Difteri Yang MujarabApakah Penyakit Difteri Ini Berbahaya ?

Penyakit difteri ini bukanlah penyakit yang sembarangan, difteri ini termasuk penyakit yang sangat berbahaya yang dapat mengancam jiwa. Bahaya difteri ini terdapat pada bakteri penyebab difteri itu sendiri yang dapat menghasilkan racun yang dapat membunuh sel-sel sehat pada tengorokan, sehingga dapat menyebabkan sel pada tenggorokan mati. Bahayanya lagi racun ini dapat menyebar kebagian tubuh lain melaui darah dan akan sangat beresiko dapat merusak jantung, ginjal, dan sistem syaraf lainnya.

Penyebab Penyakit Difteri

Difteri disebabkan oleh Corynebacterium, yaitu bakteri yang menyebarkan penyakit melalui partikel di udara, benda pribadi, serta peralatan rumah tangga yang terkontaminasi.

Penyebaran bakteri ini dapat terjadi dengan mudah, terutama bagi orang yang tidak mendapatkan vaksin difteri. Ada sejumlah cara penularan yang perlu diwaspadai, seperti:

  • Terhirup percikan ludah penderita di udara saat penderita bersin atau batuk. Ini merupakan cara penularan difteri yang paling umum.
  • Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, contohnya mainan atau handuk.
  • Sentuhan langsung pada luka borok (ulkus) akibat difteri di kulit penderita. Penularan ini umumnya terjadi pada penderita yang tinggal di lingkungan yang padat penduduk dan kebersihannya tidak terjaga.

Bakteri difteri akan menghasilkan racun yang akan membunuh sel-sel sehat dalam tenggorokan, sehingga akhirnya menjadi sel mati. Sel-sel yang mati inilah yang akan membentuk membran (lapisan tipis) abu-abu pada tenggorokan. Di samping itu, racun yang dihasilkan juga berpotensi menyebar dalam aliran darah dan merusak jantung, ginjal, serta sistem saraf.

Faktor pemicu seseorang terkena Difteri :

Ada banyak faktor yang meningkatkan risiko seseorang terkena difteri, diantaranya:

  • Lokasi yang Anda tinggali
  • Tidak mendapat vaksinasi difteri terbaru
  • Memiliki gangguan sistem imun, seperti AIDS
  • Memiliki sistem imun lemah, misalnya anak-anak atau orang tua
  • Tinggal di kondisi yang padat penduduk atau tidak higienis

Tanda Gejala Penyakit Difteri

Gejala difteri umumnya muncul sekitar 2-5 hari setelah terinfeksi. Gejala difteri yang paling khas adalah terbentuknya lapisan abu-abu tebal pada tenggorokan dan amandel. Gejala Difteri lainnya adalah :

  • Demam
  • Sakit tenggorokan
  • Hidung meler
  • Kesulitan bernapas
  • Suara serak
  • Meningkatnya detak jantung
  • Suara nyaring terdengar saat bernapas
  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher
  • Pembengkakan langit-langit mulut.

Apabila Anda atau anak Anda mengalami gejala tersebut, maka segera periksakan diri ke dokter agar mendapat penanganan yang tepat sebelum muncul komplikasi lebih lanjut.

Komplikasi yang dapat disebabkan difteri sangat berbahaya. Termasuk peradangan pada otot dan katup jantung, gangguan irama jantung, hingga saluran pernapasan tertutup oleh selaput di tenggorokan yang dapat mengancam nyawa.

Pengobatan Penyakit Difteri

Jika mengalami penyakit difteri, segera hubungi dokter. Penyakit difteri adalah penyakit yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada ginjal, sistem saraf, dan jantung, jika tidak diobati. Penyakit ini menyebabkan hal yang fatal dari 3 persen kasusnya.

Namun selain dengan melakukan pengobatan medis ataupun yang lainnya, beberapa hal baik yang dapat dilakukan di rumah juga perlu dilakukan untuk mempercepat penyembuhan penyakit difteri tersebut.

Berikut adalah yang perlu Anda lakukan saat terkena difteri:

  • Banyak bed rest alias istirahat di tempat tidur. Batasi aktivitas fisik apabila jantung Anda terpengaruh. Anda mungkin memerlukan istirahat di tempat tidur selama beberapa minggu atau sampai Anda telah pulih total.
  • Isolasi ketat. Anda sebaiknya menghindari penyebaran penyakit pada orang lain apabila Anda terinfeksi.

Pencegahan Difteri dengan Vaksinasi

Pencegahan difteri pada anak dapat dilakukan melalui vaksin difteri. Umumnya dilakukan vaksinasi DPT (difteri, pertusis dan tetanus). Vaksinasi ini biasanya diberikan lima kali pada anak usia 2-6 tahun, yaitu pada usia 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 18 bulan dan 5 tahun.

Selain pada anak-anak, vaksinasi difteri untuk orang dewasa juga sebaiknya tetap dilakukan. Mengingat sebagian besar kasus difteri dewasa terjadi pada orang yang belum pernah menerima vaksin sama sekali.

Yang perlu diketahui, vaksin difteri hanya bertahan selama 10 tahun, jadi anak Anda perlu vaksinasi lagi sekitar usia 12 tahun. Untuk orang dewasa, disarankan agar Anda mendapat booster difteri, tetanus dan pertusis (DPT) sebanyak satu kali. Kemudian mengulang vaksin difteri tetanus (DT) setiap 10 tahun.

Meski sebagian besar anak memiliki toleransi yang baik terhadap vaksin difteri, tapi terkadang vaksin ini dapat menyebabkan efek samping ringan, seperti kemerahan, nyeri di tempat suntikan dan demam ringan. Walaupun jarang, ada pula komplikasi berat yang dapat terjadi, yaitu reaksi alergi.

Difteri pada anak termasuk kondisi serius dan perlu segera mendapat penanganan dokter. Jangan biarkan gejala berlarut-larut, agar tidak terjadi komplikasi difteri yang berbahaya. !

Komplikasi Penyakit Difteri

Apa saja komplikasi yang bisa terjadi akibat difteri?

Jika tidak diobati dengan tepat, difteri dapat mengakibatkan komplikasi yang berbahaya, dan bahkan bisa berujung dengan kematian. Beberapa komplikasi tersebut adalah:

  • Saluran napas yang tertutup
  • Kerusakan otot jantung (miokarditis)
  • Kerusakan saraf (polineuropati)
  • Kehilangan kemampuan bergerak (lumpuh)
  • Infeksi pary (gagal napas atau pneumonia)

Bagi beberapa orang, difteri bisa merenggut nyawa. Bahkan setelah diobati pun, 1 dari 10 penderita difteri biasanya meninggal dunia. Namun, jika tidak diobati, jumlah kematian bisa meningkat menjadi 1:2. Oleh karena itu, lakukan tindak pencegahan dan segera periksakan ke dokter saat gejala muncul.

Sebaiknya anda segera mengkonsultasikan nya dengan dokter agar segera dapat ditangani dan mendapat perawatan, jika ditangani oleh pihak medis akan diberikan antioksidan untuk melawan racun yang dihasilkan bakteri.

Namun jika anda melakukan pengobatan secara medis, maka kemungkinan Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobati difteri kurang lebih mencapai 9.000.000. Biaya tersebut diantaranya untuk konsultasi dokter, biaya laboratorium, serum difteri, antibiotik biaya isolasi serta biaya sewa kamar di rumah sakit.

Rekomendasi pengobatan Difteri secara alternatif, hemat, alami, dan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Obat penyakit Difteri di Apotik herbal QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat Herbal – Obat Penyakit Difteri di Apotik

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang di produksi dengan menggunakan tekhnologi modern (Nano Teknologi) yang terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium Indonesia. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terjamin HALAL dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal dan alami.

Adapun Komposisi Jelly Gamat QnC tersebut diantaranya : Ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Dari hasil perpaduan bahan-bahan alami tersebut menjadikan obat herbal Qnc jelly gamat ini kaya akan kandungan senyawa aktif serta nutrisi yang lengkap, seperti:

  • Asam amino.
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam docosahexanat (DHA).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Gamapeptide.
  • Kolagen 80.0%.
  • Protein 86,8%.
  • Lektin dan mineral.
  • Saponin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Philinopsida A dan E.
  • Vitamin B1, B2, dan B3.
Semua kandungan di atas sangat berperan aktif dalam mengobati penyakit difteri Anda. Dikarenakan semua kandungan tersebut memiliki khasiat dan peranan serta fungsi yang sangat penting dalam membantu menyembuhkan penyakit Difteri.

Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk,

Selain itu, Kandungan Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur yang mengakibatkan difteri.

Sedangkan pada kandungan Gamapeptide nya memiliki anti-inflamasi yang sangat kuat yang berkhasiat untuk mengobati inflamasi dan mengatasi luka atau peradangan 3x lebih cepat dan bahkan bisa mengurangi rasa sakit. Dengan demikian, penyakit difteri yang Anda derita dapat terobati secara tuntas hingga ke akar penyebabnya.

Anda pun tidak perlu khawatir, Obat herbal QNC Jelly Gamat ini selain telah terbukti khasiatnya, kualitas dan keamananya juga sangat terjamin. Hal ini di karenakan obat herbal QnC Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM dengan No. Reg POM TR 173301471, dan juga telah bersertifikasi HALAL dari MUI.

Berikut manfaat Jelly Gamat QNC untuk Infeksi Difteri :

  • Meningkatkan sistem imun tubuh
  • Mencegah peradangan pada tenggorokan
  • menyembuhkan luka pada kulit selain diminum jelly gamat bisa dioles
  • Sebagai anti virus, anti bakteri
  • Mengatasi demam
  • Merangsang pertumbuhan sel sel baru memperbaiki jaringand an membentuk suatu hormon sebagai zat anti bodi
  • mergenerasi sel sel yang telah rusak menjadi sehat kembali

Apakah sudah terbukti ??. Tentu saja sudah, berikut salah satu diantaranya :

demam1-1

https://i1.wp.com/kegunaanjellygamatqnc.com/wp-content/uploads/2018/10/Screenshot_2.png?resize=574%2C263

testimoni-panas-campak

DISCLAIMER : kecepatan penyembuhan tergantung respon tubuh masing-masing karena respon obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan pemakaian obat.

Selain dapat mengobati penyakit dofteri Anda, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat  secara rutin dan teratur dapat memberikan manfaat kesehatan lainnya. Diantaranya: Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meregenerasi / memperbaiki kerusakan sel-sel dan ajringan tubuh yang rusak. Sehingga kesehatan secara keseluruhan dapat diperbaiki.

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

download

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, silahkan sms dengan format produk di bawah ini :

Ketikan Kode ⇒ SHNJumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
 
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

SHN : 4 Botol : Asyifa Aini : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
 
Kirim Ke 0823.2011.4649

 


PENTING !!!

Perlu anda ingat bahwa **kode SHN adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.


Ketentuan :

*) Cantumkan kode SHN dalam setiap SMS pemesanan.
 *) Pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima (syarat & ketentuan berlaku)
 *) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
 *) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rekening Bank yang akan kami infokan setelah anda mengirimkan sms pemesanan, beserta total biaya yang harus anda bayar.


Harga 1 botol Herbal Obat Penyakit Difteri di Apotik Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
(KODE PRODUK : SHN)


INGAT !! WAJIB Cantumkan kode SHN pada setiap sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses !!


Catatan :

  • QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1–2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. (yang penting ada jarak antara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dan obat dokter).
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4–6 botol.

Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

♦ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

♦ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, ∴ Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda.
    Jika kami kirim no resi hari ini, maka baru bisa di cek statusnya BESOK / LUSA .
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfimrasi transfer, paket akan langsung dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, kami siap antar pesanan anda di tempat atau COD (Cash On Deliver)

Demikian informasi dari kami Obat Penyakit Difteri di Apotik – QnC Jelly Gamat Herbal,  Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda.

Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan Jangan Lupa Bagikan pada kami dan teman-teman anda Jika sudah membuktikan sendiri Khasiatnya.

Kesembuhan Anda Adalah Motivasi bagi Kami. Keamanan dan Kenyamanan Konsumen Merupakan Prioritas Kami, Salam sehat 🙂

 

Obat Penyakit Difteri di Apotik – QnC Jelly Gamat Herbal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*