Obat Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi

Obat Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi | Suplemen Herbal Nutrisi Otak

Walatra Brain Nutrition

Pernahkah Anda merasa diri sendiri mulai sulit untuk berkonsentrasi dan mudah lupa? Hal ini tentunya akan mengganggu pekerjaan dan segala bentuk aktivitas yang Anda kerjakan. Dalam penjelasan kali ini kami akan mengulas informasi mengenai penyebab menurunnya daya ingat dan konsentrasi ringan hingga berbahaya yang perlu anda ketahui, agar mampu mengatasinya secara benar.

*TIPS

Beberapa cara dapat dilakukan untuk mengatasi masalah daya ingat yang menurun. Namun hal utama yang terpenting adalah menjalankan pola hidup sehat, sehingga kesehatan tubuh selalu terjaga termasuk kesehatan otak. Jika otak selalu sehat, maka daya ingat dan konsentrasi pun akan selalu stabil dan tetap terjaga.

Untuk salah satu cara efektif dalam mengatasi dan membantu mengembalikan daya ingat dan konsentrasi adalah dengan obat penambah daya ingat dan konsentrasi. Disini kami rekomendasikan suplemen herbal yang merupakan obat penambah daya ingat dan konsentrasi yang aman dan tentunya HALAL. | Walatra Brain Nutrition Suplemen Herbal Nutrisi Kesehatan Otak

Sebelum membahas lengkap mengenai Obat Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi, kita simak terlebih dahulu mengenai penyebab daya ingat dan konsentrasi menurun. Berikut !

Penyebab Daya Ingat dan Konsentrasi Menurun

Image result for daya ingat menurunPenyebab Menurunnya Daya Ingat dan konsentrasi diantaranya sebagai berikut :

  • Usia . Faktor pertambahan usia jelas menjadi faktor yang memengaruhi tingkat konsentrasi sekaligus daya ingat seseorang. Seiring bertambahnya usia, otomatis daya ingat dapat makin me
  • Kurang Tidur. Daya ingat dan konsentrasi menurun kemungkinan disebabkan oleh kurangnya waktu istirahat. Berbagai aktivitas dengan tingkat kepadatan tinggi mampu menjadi penyebab waktu tidur yang kurang ideal. Setiap harinya diperlukan waktu tidur 6-8 jam untuk benar-benar bisa mengembalikan energi tubuh serta fungsi otak.
  • Kurang Olahraga. Olahraga yang kurang tak hanya bisa membuat daya tahan tubuh menurun, tapi juga menyebabkan daya ingat sekaligus konsentrasi berkurang karena aliran darah yang tak lancar karena kurang gerak. Hal ini mampu memicu ketidaklancaran peredaran darah yang mengalir ke otak sehingga akhirnya seseorang menjadi gampang lupa dan tak bisa fokus.
  • Metabolisme Menurun. Metabolisme tubuh yang menurun mampu menjadi alasan mengapa daya ingat dan konsentrasi Anda menurun. Penurunan metabolisme ini dapat dipicu oleh kekurangan nutrisi tertentu di dalam tubuh serta hormon tertentu sehingga penting untuk segera mengonsultasikan kondisi Anda dengan dokter. Dengan menempuh tes darah, Anda akan dapat mencegah penurunan metabolisme yang lebih jauh.
  • Stres. Turunnya konsentrasi dan daya ingat seseorang, khususnya yang usianya masih muda bisa saja terjadi karena banyaknya aktivitas belum lagi perasaan-perasaan galau yang menghampiri. Stres adalah faktor yang banyak menyebabkan sistem daya tahan tubuh seseorang turun yang otomatis berpengaruh buruk pada kinerja otak.
  • Depresi. Lebih serius dari stres, depresi bisa menjadi alasan mengapa konsentrasi dan daya ingat menurun drastis. Gejala depresi paling umum pun meliputi kedua kondisi tersebut sehingga memang membuat Anda mustahil untuk bisa mengerjakan pekerjaan Anda dengan baik dan efektif. Namun pada kasus depresi, Anda perlu meminta bantuan medis supaya merasa jauh lebih baik.
  • Perubahan Hormon. Perubahan hormon yang khususnya terjadi pada wanita seperti efek dari kehamilan dan juga menopause mampu berpengaruh pada fungsi otak. Banyak wanita pada masa hamil dan menopause akan mulai menunjukkan penurunan daya ingat dan konsentrasi sehingga hal ini perlu coba dikonsultasikan dengan dokter.
  • Kecemasan Berlebih. Turunnya konsentrasi dan gampang lupa bisa jadi disebabkan oleh rasa cemas dan gelisah berlebihan dalam diri Anda. Untuk bisa menghilangkan rasa cemas berlebihan ini, cobalah meluangkan waktu sedikit saja untuk melakukan hal-hal yang baik dan positif bagi diri Anda supaya pikiran dapat segar kembali.

Penyebab Lainnya dari Menurunnya Daya Ingat dan Konsentrasi

Selain dari berbagai penyebab yang sudah disebutkan, masih ada faktor-faktor lain yang berkemungkinan mampu menurunkan daya ingat dan konsentrasi Anda, seperti:

  • Anemia
  • Demensia
  • Cedera kepala
  • Penyakit stroke
  • Konsumsi obat tidur
  • Penggunaan alkohol
  • Gangguan hormon tiroid
  • Konsumsi obat antidepresan
  • Konsumsi obat penenang
  • Penggunaan obat-obatan terlarang

Itulah beberapa penyebab menurunnya daya ingat dan konsentrasi mulai dari kondisi ringan hingga adanya potensi gangguan kesehatan medis berbahaya.

Cara Mengatasi Daya Ingat dan Konsentrasi Menurun

Menurunnya daya ingat dan konsentrasi pada umumunya terjadi pada usia lanjut. Hal ini dikarenakan fungsi kerja otak menurun pada orang-orang berusia lanjut. Itulah mengapa kakek dan nenek kita kerap kali menderita penyakit pikun atau mudah lupa. Meski demikian, tidak sedikit pula orang muda yang mudah lupa alias daya ingatnya tidak baik. Dan apakah Anda salah satu dari mereka?

Anda tidak perlu khawatir kali ini. Saya akan memberikan solusi untuk mengatasi menurunnya daya ingat dan konsentrasi kepada Anda. Berikut beberapa cara yang dapat membantu Anda meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Ini mudah sekali untuk diterapkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari :

  • Berolahraga Teratur. Walaupun dengan berolahraga bagian yang digerakkan adalah fisik, namun ternyata otak juga turut meningkat kemampuannya. Saat manusia berolahraga, otak akan bekerja pada kapasitas maksimalnya, sehingga memicu perbanyakan sel saraf yang kemudian akan memperkuat ikatan antar sel otak dan menjaganya dari kerusakan. Olahraga apa yang perlu Anda lakukan? Bergantung pada kesukaan dan kondisi Anda. Di antaranya adalah berenang, lari pagi, nge-gym, atau bersepeda sebanyak 3 kali seminggu.
  • Perhatikan Asupan Makanan. Untuk meningkatkan daya ingat otak, tentunya otak Anda perlu diberikan nutrisi yang baik untuk menjaga memori. Sebetulnya cukup sederhana menjaga asupan makanan untuk otak, dengan cara lebih banyak mengonsumsi sayuran serta mengurangi makanan yang banyak mengandung gula. Beberapa zat tambahan lainnya yang sangat baik untuk perkembangan otak adalah omega-3 dan MCT (medium-chain triglycerides). Omega-3 sangat mudah didapatkan dari ikan salmon, minyak ikan, kedelai, bayam, dan makanan laut. Sementara itu MCT adalah zat yang sangat tinggi kadarnya dalam minyak kelapa
  • Terus Mempelajari Hal Baru. Otak harus terus bekerja sehingga sel-sel di dalamnya tetap saling terhubung. Salah satu cara menguatkan daya ingat dan konsentrasi adalah dengan mempelajari berbagai macam hal baru. Mempelajari hal baru yang membutuhkan kemampuan kognitif seperti menjahit atau merajut menurut sebuah penelitian memang cukup berhasil dalam menjaga daya ingat pada para lansia. Kuncinya hanya satu, yaitu mencari aktivitas yang disukai dan menstimulasi otak.
  • Hindari Multitasking. Multitasking memang diperlukan dalam pekerjaan sehari-hari, apalagi bagi para ibu rumah tangga yang setiap hari selalu sibuk di rumah. Namun, ternyata terlalu sering menyelesaikan pekerjaan secara multitasking dapat berdampak negatif pada daya ingat.Beberapa penelitian menunjukkan bahwa setiap manusia rata-rata membutuhkan sekitar 8 detik untuk menyimpan memori ke dalam otak. Sehingga ketika misalnya seseorang menelepon sambil mengangkut barang belanjaan dan meletakkan kunci, kemungkinan Anda akan tidak fokus dan beberapa menit kemudian tidak berhasil mengingat salah satunya.
  • Tidur Cukup di Malam Hari. Sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard University membuktikan bahwa manusia akan memiliki otak yang lebih kuat ingatannya jika mendapatkan tidur yang cukup di malam hari. Tidur cukup juga dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk hal-hal yang lebih menantang. Tidur yang cukup juga berlaku untuk pekembangan otak balita. Balita yang dibiasakan untuk tidur siang terbukti akan memiliki kemampuan kognitif yang lebih baik ketika dewasa nantinya.
  • Melakukan Permainan Otak. Cara lainnya untuk meningkatkan daya ingat adalah dengan melakukan permainan otak, yang dapat membuat otak sedikit berpikir sehingga tetap terhubung sel-sel di dalamnya. Jika seseorang tidak atau jarang mengasah kemampuan otak, sel-sel dalam otak mulai terdegenerasi sehingga menjadi mudah lupa. Memainkan permainan otak contohnya adalah bermain catur yang membutuhkan fokus untuk memikirkan beberapa langkah ke depan. Sekarang ini juga sudah banyak website yang menyediakan permainan otak secara gratis seperti lumosity.com.

Itulah beberapa cara yang mudah untuk diterapkan dan selalu di praktekan dalam kehidupan sehari-hari. Dan untuk menjadi lebih efektif, cara mengatasi daya ingat dan konsentrasi tersebut ada baiknya dibarengi dengan suplemen herbal nutrisi kesehatan otak. Suplemen herbal sekaligus Obat penambah daya ingat dan konsentrasi yaitu Walatra Brain Nutrition

Inilah Obat Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi | Suplemen Herbal Nutrisi Otak – Walatra Brain Nutrition

Walatra Brain Nutrition

Walatra Brain Nutririon adalah Suplemen herbal khusus kesehatan otak serta berfungsi untuk membantu penyembuhan penyakit yang menyerang bagian otak, termasuk untuk mengatasi menurunnya daya ingat dan konsentrasi yang pada umumnya menyerang usia lanjut.

Walatra Brain Nutrition terbuat dari bahan alami berkhasiat ddan di olah dengan menggunakan teknologi nano. TEKNOLOGI NANO atau nano teknologi adalah suatu adalah teknologi moderen yang mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat dalam satu bahan alami lebih optimal. Karena teknologi ini mampu mengontrol dan memecah suatau zat menjadi partikel-partikel terkecil dalam skala nano meter.

Brain nutrition kapsul yang terbuat dari ekstrak pegagan ini sudah mendapatkan legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor registrasi POM TR 163392961 serta sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga mutu dan kualitas dari produk ini sudah terjamin.

Komposisi Alami Walatra Brain Nutrition

Daun Pegagan

Daun pegagan merupakan daun yang tumbuh dengan subur di daerah tropis. Di Indonesia pun, pegagan bisa dengan mudah ditemukan di hampir semua wilayah. Dengan demikian, tidak mengherankan jika Anda sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang memiliki nama latin centella Asiatica ini.

Salah satu khasiat daun pegagan untuk kesehatan yang cukup penting adalah membantu dan meningkatkan fungsi kognitif otak. Khasiat ini membuat daun pegagan berpotensi untuk membantu pengobatan alzheimer.

Di Indonesia sendiri, daun pegagan sudah lama diketahui sangat baik bagi otak. Ternyata, khasiat daun pegagan untuk kesehatan ini tidak hanya diketahui oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga telah dibuktikan oleh beberapa penelitian.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan terkait khasiat daun pegagan untuk otak, diketahui bahwa daun ini memiliki khasiat dalam mendorong kerja dari sistem saraf dan otak. Selain itu, daun pegagan pun diyakini mampu meningkatkan memori.

Khasiat daun pegagan sangat baik untuk kesehatan otak, tidak terkecuali untuk kecerdasan dan meningkatkan daya ingat.  Khasiat dau pegangan untuk kecerdasan telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan di India beberapa tahun lalu. Saat penelitian tersebut, para peneliti memberikan daun pegagan pada 15 orang anak yang memiliki gangguan mental. Hal ini pun dilakukan selama 1 bulan.

Hasilnya, IQ dan konsentrasi dari anak-anak tersebut meningkat hingga sebesar 4,6 persen. Selain itu, mereka yang sering gelisah dan berprilaku pasif pun mengalami perubahan menjadi lebih aktif, periang dan komunikatif. Khasiat daun pegagan untuk kecerdasan otak sendiri memang terbilang luar biasa. Salah satu alasan kenapa daun pegagan begitu bermanfaat untuk otak adalah karena di dalamnya terkandung asiaticosida yang dapat menjaga kesehatan otak dan melindungi otak dari hal-hal yang dapat memicu kerusakan pada organ tubuh tersebut.

Selain mencerdaskan otak, daun pegagan juga sebenarnya memiliki khasiat lain, yaitu meningkatkan daya ingat. Jadi jika Anda sudah merasa mulai ada masalah dengan daya ingat dan konsentrasi anda (mulai pikun), cobalah untuk mengkonsumi ramuan daun pengagan secara rutin.

Berikut Khasiat Utama Brain Nutrition Kapsul diantaranya :

  • Dapat membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Dapat membantu mengurangi penyakit pikun dan lupa
  • Dapat memantu mengatasi stress dan depresi
  • Dapat membantu menambah daya ingat
  • Dapat membantu menjaga kesehatan otak secara meneyeluruh
  • Dapat membantu memperbaiki kerusakan sel saraf di otak
  • Dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak
  • Dapat membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh otak
  • Dapat membantu memperlancar peredaran darah di otak
  • Dapat membantu mengatasi peradangan pada otak

Informasi rincian Walatra Brain Nutrition

Nama Produk Walatra Brain Nutrition
Isi 60 Kapsul
Harga Rp. 175.000
Komposisi 100% Ekstrak Daun Pegagan Asli
Cara Konsumsi 2 x 2 kapsul / hari
Dapat dikonsumsi dari usia 2 tahun ke atas
Produksi & Distributor CV. JOGJA NATURAL HERBAL & PT. BERKAH WALATRA
Legalitas BPOM : POM TR 163392961, Halal MUI
Kode Produk San-BN adalah kode produk dari Walatra Brain Nutrition yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.

Berbagai khasiat dan  manfaat tersebut telah terbukti oleh mereka para pemakainya
(konsumen). 

Disclaimer : Reaksi manfaat obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan keparahan penyakit yang di derita.


Itulah sekilas penjelasan mengenai obat penambah daya ingat dan konsentrasi dengan suplemen herbal Walatra Brain Nutrition. Semoga bisa menjadi refrensi bagi anda untuk mengambil langkah dalam mengatasi berbagai kelhuan seputar otak yang anda miiki.

Berapa Harga Walatra Brain Nutrition ini?

Pertanyaan ini mungkin yang tersirat di benak anda. Iya, seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa harga resmi Walatra Brain Nutrition adalah Rp 275.000,-. Sangat terjangkau bukan?. Tentu saja, karena dengan harga sejumlah itu anda sudah mendapatkan kesempatan untuk sembuh secara alami tanpa harus bahan kimia masuk ke tubuh anda.

Anda Berminat ?

Bagi anda yang berminat membeli Walatra Brain Nutrition, pastikan bahwa anda membeli di Agen Resmi Obat Herbal (seperti kami). Hal ini dikarenakan “Produk herbal Walatra Brain Nutrition hanya tersedia di Agen Resmi dan Tidak dipasarkan secara bebas“.

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Brain Nutrition di Agen kami,  caranya pun mudah sekali. Beikut langkah pemesanan Walatra Brain Nutrition yang benar !

Cara Pemesanan Walatra Brain Nutrition

Image result for cara pesanKetikan ⟹ (Kode)  San-BN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon

Kirim Ke No. 0852.2224.3893



Contoh Jika Anda Memesan 6 Botol :

San-BN: 6 Botol : Nur Alfarik : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 0852.2224.3893
_________________________________________________

PERHATIAN !!!
Penting sekali, ***kode San-BN adalah kode produk Walatra Spiriluna yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan.

__________________________________________________________________________________

Untuk Transfer Pembayaran, ke Salah Satu No.Rekening di Bawah ini :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,. :: Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0852.2224.3893


  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini, maka baru bisa di cek statusnya BESOK / LUSA .
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfimrasi transfer, paket akan langsung dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, kami siap antar pesanan anda di tempat atau COD (Cash On Deliver). 

Jika saat ini anda sedang online melalui handphone,  Klik tombol dibawah untuk melakukan pemesanan secara otomatis (Langsung diarahkan ke WhatsApps/SMS)




CATT : Kirimkan format pemesanan sesuai petunjuk yang sudah diarahakan, cantumkan kode produk (San-BN) dalam SMS pemesanan agar pemesanan dapat kami proses serta berjalan dengan lancar dan terhindar dari kekeliruan atau tertukarnya barang/obat yang anda pesan.


Demikian penjelasan informasi mengenai Obat Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi dari kami, Semoga bermanfaat dan membantu. Terimakasih atas kunjungannya. Salam sehat 🙂

 

BELANJA GRATIS ONGKIR !!

KLIK 👉

 

 

#Obat Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi              

SEKARANG !! 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*