Obat Herbal utk Infeksi Usus

Obat Herbal utk Infeksi Usus, Efektif Menyembuhkan sampai Tuntas

Obat Infeksi Usus Herbal

Bagi anda yang kini mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit infeksi usus, kami rekomendasikan Obat herbal utk Infeksi usus yaitu QnC Jelly Gamat. Dengan Ekstrak teripang emas yang banyak mengandung berbagai senyawa akif yang bagus untuk kesehatan, terutama kandungan antivirus dan anti bakterinya yang mampu membunuh bakteri penyebab infeksi usus bahkan secara berangsur penyakit infeksi ususpun dapat sembuh total.

https://i0.wp.com/gamatrasajeruk.com/wp-content/uploads/2017/10/testi-radang-usus-buntu.png?resize=702%2C613
Testimoni QnC Jelly Gamat utk Penyakit Usus

Sekilas Mengenai Penyakit Infeksi Usus

Image result for infeksi ususInfeksi usus (enterokolitis atau koloenteritis) adalah peradangan yang terjadi pada usus, baik yang terjadi di usus kecil (duodenum, jejunum, dan ileum) maupun di usus besar (kolon). Peradangan ini terjadi pada lapisan dalam usus sehingga menimbulkan berbagai gejala.

Penyebab Infeksi Usus

Infeksi usus bisa dipicu oleh beberapa jenis kuman atau mikroorganisme. Adapun beberapa jenis mikroorganisme yang bisa menyebabkan infeksi usus biasanya adalah:

  • Adenovirus

Virus adenovirus merupakan penyebab paling umum dari diare setelah rotavirus. Adapun infeksi usus yang disebabkan oleh virus ini biasanya dialami oleh anak-anak. Virus ini biasanya menyebabkan beberapa gejala seperti diare, demam, konjungtivitis, infeksi kandung kemih, dan juga ruam.

  • Campylobacter

Campylobacter merupakan bakteri yang paling sering menyebabkan infeksi usus pada anak-anak yang berusia di bawah 2 tahun. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang dimasak kurang matang atau makanan yang masih mentah. Selain itu, anak-anak juga bisa mengalami infeksi usus akibat susu yang mereka minum telah terkontaminasi oleh bakteri Campylobacter.

  •  Clostridium difficile

Mikroorganisme tersebut merupakan bakteri yang menyebabkan kasus infeksi usus sebanyak 25% dan sering menyebabkan gejala diare pada penderitanya. Orang-orang yang paling rentan terhadap infeksi bakteri ini adalah mereka yang berada pada usia lanjut dan orang-orang yang memiliki sistem pertahanan tubuh yang lemah.

  • Escherichia coli

Infeksi oleh bakteri ini umumnya dialami oleh anak-anak. Adapun penularan penyakit ini biasanya terjadi melalui konsumsi air yang telah terkontaminasi oleh bakteri E. coli (dari kotoran manusia atau hewan). Bakteri tersebut merupakan penyebab utama diare yang sering terjadi di negara-negara berkembang

  • Salmonella dan Shigella

Salmonela adalah bakteri yang menyebabkan penyakit tipes pada seseorang. Adapun gejala yang akan muncul akibat infeksi bakteri Shalmonella adalah mual, muntah, kram perut, diare, demam, dan juga sakit kepala. Sementara itu, Shigella merupakan bakteri yang sering menyebabkan penyakit disentri basiler pada seseorang. Adapun gejala yang akan muncul akibat infeksi bakteri ini adalah nyeri pada perut, karam perut, diare (tinja disertai darah dan lendir), demam, dan juga muntah.

  • Helicobacter pylori

Bakteri tersebut merupakan penyebab utama gastritis dan juga infeksi pada lambung dan juga duodenum (usus dua belas jari). Adapun gejala yang sering muncul akibat infeksi bakteri ini adalah sakit perut dan juga mual. Namun pada beberapa kasus, infeksi oleh bakteri ini seringkali tidak memunculkan gejala sama sekali.

Melalui penjelasan berikut mengenai penyebab Infeksi usus dapat kita ambil kesimpulannya, bahwa penyebab utama infeksi usus adalah Bakteri yang mana penyebaranya terjadi ketika makanan atau minuman yang kita konsumsi tidak terjaga kebersihannya. Oleh karena itu, menjaga kebersihan diri dan juga makanan yang kita konsumsi, menjaga pola hidup yang sehat bisa menjadi kunci mencegah infeksi usus.

Jenis Infeksi Usus

Terdapat 2 jenis infeksi usus, yaitu necrotizing enterocolitis (NEC) dan Colitis pseudomembran, Berikut :

  • Necrotizing enterocolitis

NEC adalah terbentuknya nekrosis atau jaringan mati dalam usus. Kondisi ini sering terjadi pada bayi prematur dan dapat menyebabkan kematian. Hal lain yang perlu diketahui dari infeksi usus ini adalah kemungkinan terjadinya komplikasi pada penderita necrotizing enterocolitis (NEC) seperti gangguan hati dan usus berlubang.

  • Colitis pseudomembran

Colitis pseudomembran adalah salah satu jenis pembengkakan atau inflamasi usus besar parah. Inflamasi tersebut disebabkan oleh perkembangan jumlah bakteri Clostridium difficile (C.diff) yang berlebihan. Normalnya bakteri ini memang terdapat pada usus besar. Namun, jika terdapat peningkatan tak terkendali dari jumlah bakteri tersebut, maka dapat memicu terjadinya peradangan.

Gejala Infeksi Usus

Gejala umum infeksi usus yang biasanya dikeluhkan oleh penderitanya meliputi:

  • Demam
  • Bengkak sekitar perut
  • Mual
  • Muntah
  • Diare
  • Lelah
  • Kram perut
  • Sembelit
  • Sakit kepala
  • Tidak nafsu makan
  • Merasa tidak sehat
  • Buang air besar berdarah

Jika anda mengalami gejala-gejala seperti yang telah disebutkan, maka kemungkinan besar anda mengalami Infeksi Usus. Segera lakukan penanganan sebelum kondisi menjadi semakin parah. Solusi penanganan terbaik dengan Obat Herbal utk Infeksi Usus

Pencegahan Penularan Infeksi Usus

Jika seseorang telah didiangnosa menderita gejala infeksi usus, maka penderita harus ekstra waspada supaya infeksi tidak menyebar. Dan berikut ini ada beberapa langkah pencegahan akan penularan dan penyebaran dari infeksi usus. Supaya kondisi pada penderita Infeksi usus lebih cepat membaik, langkah-langkah berikut ini bisa juga dilakukan, diantaranya :

  • Selalu mencuci seluruh bahan makanan yang hendak dimasak. Bahan makanan yang akan Anda olah sebaiknya sudah melalui proses pencucian terlebih dulu. Ini karena kita tidak tahu asal-muasal dari bahan-bahan tersebut. Bila bahan-bahan makanan tersebut berasal dari lingkungan yang cukup kotor, kemungkinan bakteri ada di dalamnya pun sangat besar dan bisa mengancam menginfeksi orang yang nanti mengonsumsinya.
  • Memasak bahan makanan hingga matang. Mungkin beberapa orang ada yang menggemari makanan yang setengah matang. Tak semua dan tak selalu bahan makanan setengah matang itu aman dikonsumsi. Ketika sudah tercemar bakteri tertentu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, maka akan mudah bagi pengonsumsi untuk terserang bakteri tersebut.
  • Mencuci tangan. Baik itu sesudah menggunakan kamar mandi, sebelum makan, atau sebelum memasak, pastikan bahwa tangan Anda sudah bersih dengan mencucinya terlebih dulu. Proses cuci tangan yang baik pun sebaiknya tidak hanya menggunakan air, tapi juga menggunakan sabun antibakteri. Sabun jenis tersebut akan melindungi tangan Anda dengan baik dari segala kuman.
  • Mengonsumsi makanan cair. Di saat infeksi usus menyerang, obat infeksi usus paling alami adalah air putih dan juga makanan-makanan yang berbentuk cair. Mengonsumsi air putih dan makanan-makanan cair akan mencegah tubuh dari bahaya dehidrasi. Elektrolit yang sudah sempat hilang pun bisa didapat kembali. Saat memang tubuh sudah jauh lebih baik, maka dokter pasti akan menyuruh Anda mulai mengonsumsi sayuran dan buah-buahan supaya mineral vitamin yang hilang bisa kembali.
  • Menjauhi makanan yang susah dicerna. Biasanya, makanan yang sulit dicerna akan menyebabkan iritasi. Contoh makanan yang perlu dihindari selama sakit adalah produk susu, daging merah, serta makanan yang rasanya pedas. Pastikan Anda menjauhi segala makanan tersebut hingga usus Anda benar-benar sembuh.

Waspadai Bahaya dari Infeksi Usus !!

Berikut ini adalah bahaya infeksi usus jika tidak segera diobati, yang bisa muncul atau terjadi yakni, diantaranya :

  • Kanker usus
  • Fistula
  • Luka di dinding mulut
  • Obstruksi usus ( penyumbatan usus )
  • Tukak/luka pada sistem pencernaan
  • Usus bolong atau bocor
  • Pengeroposan tulang

Mengingat betapa bahayanya komplikasi yang besar kemungkinan akan muncul, maka pencegahan dan pengobatan sejak dini perlu dilakukan. Jangan pernah mengabaikan tanda gejala yang sepele sedikitpun, karena jika dibiarkan hal atau kondisi sekecil (sepele) apapun itu akan semakin besar atau memburuk.

Apa Obat Infeksi Usus yang Aman dan Manjur ??  || QnC Jelly Gamat 

Obat Herbal utk Infeksi Usus, Efektif Menyembuhkan sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat Obat herbal untuk Infeksi Usus hadir dengan varian jelly  dengan rasa tawar yang khas, tak berbau dan tekstur yang lembut sehingga membuat pemakainya pun nyaman dan enak untuk mengkonsumsinya.

Produk herbal ini diproduksi oleh CV.Jogja Natural Herbal dengan proses pembuatan menggunakan teknologi yang canggih dan modern (Teknologi Nano). Sehingga dengan pemakaaian Nano Teknologi ini membuat QNC Jelly Gamat menjadi herbal yang berkualitas tinggi dan terjamin keamanannya.

Selain dengan cara proses pembuatannya, Khasiat Qnc Jelly Gamat  untuk infeksi usus ini diperkuat lagi dengan adanya legalitas resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Qnc jelly gamat dibuat menggunakan 100% bahan alami yang aman dan berkhasiat yaitu :

  • Ekstrak teripang gamat emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur.

Dan yang menjadi bahan utama Obat QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas, teripang dalam bahasa Inggris disebut Sea Cucumber atau yang sering kita kenal dengan sebutan gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sekilas seperti timun.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang. Yang mana salah satunya adalah Kandungan istimewa pada ekstrak teripang emas yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan pada usus, 3 kali mempercepat penyembuhan luka pada usus, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, meregenerasi sel-sel yang rusak, menambah sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit, dll.

Selain mengadung zat Gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga mengandung :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.

Hasil berbagai study dan penelitian yang dilakukan membuktikan bahwa teripang atau gamat emas mengandung antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus dan antiradang alami sehingga sangat efektif didalam mengatasi peradangan yang tejadi didalam tubuh, yakni dengan cara melawan dan memusnahkan virus, bakteri, jamur dan parasit penyebab infeksi usus.

Efektivitas QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Infeksi Usus Diantaranya :

  • Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi dan peradangan
  • Mengobati infeksi, luka, dan peradangan pada usus
  • Membersihkan usus dari kotoran dan racun
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan pada usus
  • Meningkatkan fungsi usus

Itulah sekilas penjelasan mengenai khasiat QNC Jelly Gamat untuk mengobati Infeksi usus. Dan berikut bukti nyata dari Khasiat QnC Jelly Gamat tersebut, diantaranya :

Image result for qnc untuk infeksi usus

https://i1.wp.com/obatinfeksiususaslidariteripangemas.weebly.com/uploads/1/1/6/2/116219639/testi-radang-usus_orig.jpg

Image result for qnc untuk infeksi usus

https://i0.wp.com/yayatherbal.com/wp-content/uploads/2017/03/Testimoni-QnC-Jelly-Gamat-Typhus-Infeksi-Usus-Sering-BAB.jpeg?resize=344%2C613&ssl=1

Image result for qnc untuk usus

Related image

Itulah beberapa diantara banyaknya Testimoni QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit Infeksi Usus dan penyakit usus lainnya.

Disclaimer : Respon dan manfaat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

 

SAYANGI TUBUH ANDA !! OBATI SEGERA PENYAKIT ANDA DENGAN CARA YANG TEPAT DAN AMAN !!
Anda Berminat ?? PESAN  SEKARANG yukk !!

♥♥♥

Harga 1 botol Herbal Obat Penyakit Difteri di Apotik Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir (KODE PRODUK : SN)
PERHATIAN ! 
“QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli dan Kualitasnya Terbaik hanya di Agen Resmi kami, dengan penawaran menarik yaitu KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA (S&K berlaku).”
♥♥♥

Bagi anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal QnC Jelly Gamat ini caranya mudah sekali. Anda hanya mengirimkan format pemesanan ke kontak kami sebagai berikut, bisa melalui SMS ataupun WA.0823.2011.4649

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Image result for customer service anak
Ketikan ⇒ Kode SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

SN : 4 Botol : Azril Alfarik : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

 INGAT !!! SN adalah kode produk QNC Jelly Gamat . Kode SN harus dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk memperlancar proses pengiriman dan untuk menghindari tertukarnyanya produk.

CATT :
Kirimkan format pemesanan sesuai petunjuk yang sudah diarahakan, cantumkan kode produk (SN) dalam SMS pemesanan agar pemesanan dapat kami proses serta berjalan dengan lancar dan terhindar dari kekeliruan atau tertukarnya barang/obat yang anda pesan.



Untuk melakukan Transfer Pembayaran, ke Salah Satu No. Rekening kami di Bawah ini :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, **Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649.

Dapatkan penawaran Menarik dari kami !

Image result for penawaran menarik gambar
“KIRIM DULU BARANG – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”
(S&K Berlaku) 
HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT RP 155.000  —– BELI LEBH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT.
(Semakin banyak jumlah botol yang anda pesan, maka akan semakin besar potongan harga yang akan kami berikan).

 

Jika saat ini anda sedang online menggunakan Handphone, silahkan klik gambar dibawah untuk melakukan pemesanan !
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=Contoh%20format%20pesanan,%20Ingat%20Kode%20Produk%20(%20*SN*%20)%20dicantumkan%20!!%0A*SN*%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda

 

Ketentuan :

*) Cantumkan kode SN dalam setiap SMS pemesanan.
*) Pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima (syarat & ketentuan berlaku)

*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rekening Bank yang akan kami infokan setelah anda mengirimkan sms pemesanan, beserta total biaya yang harus anda bayar.


Demikian informasi dari kami Obat Herbal utk Infeksi Usus. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda. Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Semoga lekas sembuh !


Kesembuhan Anda Adalah Motivasi bagi Kami. Keamanan dan Kenyamanan Konsumen Merupakan Prioritas Kami,
Salam sehat 🙂

Obat Herbal utk Infeksi Usus

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*