Obat Bintil (Bintitan) di Kelopak Mata

Obat Bintil (Bintitan) di Kelopak Mata Alami, Terbukti Efektif – TERPERCAYA

Kini hadir inovasi baru, obat mata bintitan yang mujarab terbuat dari bahan alami bisa dioles dan diminum ⇒ Obat Bintil (Bintitan) di Kelopak Mata QnC Jelly Gamat “Bisa dioles dan diminum” Aman untuk anak, ibu hamil, ibu menyusui dan semua kalangan (semua usia).


 

♣♣♣

PROMO HARI INI !!

Gambar terkait

BELI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT DAPATKAN POTONGAN HARGA – RP 20.000 ,00
BELI 10 BOTOL QNC JELLY GAMAT DAPATKAN POTONGAN HARGA – RP 100.000,00
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS INI !! PESAN SEKARANG DAN RASAKAN KHASIATNYA !
Nama : Mifzal Zulfadli

Umur : 2 th 10 bulan

Alamat  : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat

Penyakit  : Tumor Mata

Pengguna : QnC Jelly Gamat

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng ana tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNCJELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, Terimakasih banyak Sapnu Herbal.



Sekilas Tentang Bintil (Bintitan) di Kelopak Mata

Bintitan atau bintil pada mata dalam bahasa medis disebut stye atau hordeolum. Ini adalah bintil kecil menyakitkan yang muncul di dalam atau di luar kelopak mata. Bintilan ini sebenarnya merupakan abses yang berisi nanah dan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri.

Gambar terkait
Bintil (Bintitan) di Kelopak Mata

Bintitan merupakan kondisi saat bintil menyakitkan yang berbentuk seperti jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata. Sebagian besar bintitan hanya muncul pada salah satu mata. Kondisi ini juga umumnya tidak berdampak buruk pada kemampuan penglihatan pengidap. Umumnya, bintitan biasanya terjadi di kelopak mata bagian luar, tapi terkadang juga bisa muncul di bagian dalam. Bintil yang tumbuh di bagian dalam lebih menyakitkan daripada yang tumbuh di luar.

Gejala Bintitan / Bintil

Gejala bintitan termasuk mudah terdeteksi karena tumbuhnya benjolan merah yang mirip bisul pada kelopak mata. Gejala-gejala lain yang menyertai kondisi ini meliputi:

  • Mata berair dan merah.
  • Kelopak mata yang bengkak dan terasa nyeri.
  • Munculnya kotoran mata di sekeliling kelopak mata.

Hampir sebagian besar kasus bintitan tidak membutuhkan penangan medis serius. Namun apabila menyebabkan pembengkakan hingga ke pipi, maka butuh penanganan medis khusus.

Penyebab Bintitan / Bintil

Bakteri stafilokokus adalah penyebab utama bintitan. Selain bakteri, peradangan pada kelopak mata atau blefaritis juga dapat memicu terjadinya bintitan. Terutama jika Anda mengidap blefaritis jangka panjang. Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau komplikasi akibat penyakit kulit Rosacea.

Pencegahan Bintitan / Bintil
  • Jangan menggosok mata. Tindakan ini dapat memicu iritasi dan berpindahnya bakteri ke mata.
  • Lindungi mata dengan senantiasa mencuci tangan sebelum menyentuh mata atau memakai kacamata pelindung saat membersihkan rumah agar terhindar dari debu.
  • Jika menggunakan lensa kontak, cuci dan sterilkan sebelum digunakan. Pastikan tidak lupa mencuci tangan sebelum memasangnya.
  • Perhatikan kosmetik yang digunakan. Hindari kosmetik yang kedaluarsa, bersihkan makeup sebelum tidur, dan buanglah kosmetik untuk mata yang pernah digunakan sebelum dan sewaktu mengidap bintitan.
Pengobatan Bintitan / Bintil

Sebagian besar bintitan bisa sembuh dengan sendirinya dalam waktu 7-20 hari. Bintitan akan sembuh setelah pecah dan mengeluarkan nanah. Tetapi jangan pernah memencet atau memecahkan benjolan bintitan namun tunggu sampai benjolan pecah dengan sendirinya.

Bila bintitan tidak kunjung sembuh hingga 1 bulan lamanya, atau kondisinya menyebar ke jaringan lain di mata. Segeralah menemui dokter untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Biasanya dokter akan memberikan antibiotik untuk mengobati bintitan.

Namun jika setelah diberi antibiotik namun tidak kunjung sembuh, maka akan dilakukan operasi insisi mata. Yakni sayatan pada hordeolum untuk mengeluarkan cairan nanah dan isi dari benjolan tersebut. Waspadai, Jangan pernah mencoba untuk menusuk sendiri hordeolum, karena berisiko tinggi merusak mata atau bagian kelopak mata !

Dan Berikut ini Rekomendasi Pengobatan Bintil / Bintitan di Kelopak Mata secara Alami tanpa Operasi | Obat Bintil (Bintitan) di Kelopak Mata Alami, Terbukti Efektif – TERPERCAYA

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat dan terbaik untuk menghilangkan bintil / benjolan di kelopak mata (bintitan) secara alami tanpa operasi. Produk herbal ini merupakan ramuan tradisional ASLI Indonesia sebagai Obat Multikhasiat berkualitas terbaik dimana manfaat di dalamnya dapat membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh dalam mencegah dan mengobati penyakit dalam serta luar yang bersifat kronis hingga non-kronis, seperti menghilangkan benjolan di kelopak mata ini dengan efektif.

QnC Jelly Gamat

Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah teruji klinis dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 173301471) serta sertifikat HALAL MUI, dengan begitu Jelly Gamat QnC ini sangat aman untuk dikonsumsi dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari balita hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat sendiri terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas Laut sebagai bahan dasar utamnya, kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran.

Teripang Emas

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang dan dapat dikonsumsi salah satunya sebagai bahan obat-obatan. Di dalam Teripang emas sendiri mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi dan juga lengkap dimana terdiri atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida 0,93 g.,-Obat Benjolan Di Kelopak Mata (Bintitan) Di Apotik, 100% Herbal

Salah satu kandungan Teripang Emas, Kandungan Gamapeptide yang merupakan senyawa spesial dan hanya dimiliki oleh jenis teripang Golden Strichoupus Variegatus yang merupakan bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat. Dimana manfaat serta khasiaynya sendiri sangat efektif dan ampuh dalam membantu menghilangkan benjolan di kelopak mata (bintitan), karena dapat :

  • Mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu, Teripang emas ini juga memiliki kandungan Antiseptik Alamiah tinggi, yang mana senyawa alami ini secara sinergis dapat membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah bahkan membunuh bakteri, virus, jamur penyebab dari penyakit benjolan di kelopak mata (bintitan) dengan cepat dan menyeluruh.

Menurut beberapa hasil penelitian Antiseptik alamiah yang terkandung dalam teripang memiliki manfaat sebagai agen antibakteri. Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas bahwa bakteri stafilokokus merupakan salah satu jenis bakteri yang menjadi penyebab kelenjar meibom mengalami infeksi. Dengan adanya agen antibakteri yang terkandung dalam herbal QnC Jelly Gamat ini, maka bakteri yang menjadi penyebab bintil/bintitan (Benjolan) di kelopak mata akan mati dan benjolan tersebut akan mengempis dan kondisi pasien pun akan berangsur sehat.

Selain telah teruji secara klinis dalam menghilangkan benjolan di kelopak mata, khasiatnya juga telah terbukti secara nyata, dimana telah dibuktikan langsung oleh para konsumen kami berikut ini :

Hasil gambar untuk testi qnc untuk mata bintitan

Hasil gambar untuk testi qnc untuk mata bintitan

Hasil gambar untuk testi qnc untuk mata bintitan

Hasil gambar untuk testi qnc untuk mata bintitan

Gambar terkait

Hasil gambar untuk testi qnc untuk mata bintitan

Gambar terkait

DISCLAIMER : kecepatan penyembuhan tergantung respon tubuh masing-masing karena respon obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan pemakaian obat.


Berminat Ingin memesan, Silahkan Pesan Sekarang Juga..!!

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini :


Ketikan Kode 
👉  STNH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 👉  082.321.005.009

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

  STNH : 4 Botol : Asyifa Aini : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X   
   Kirim Ke 👉  082.321.005.009

 

 

Jangan lupa selalu mencantumkan kode “STNH” dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami ! Hal ini agar terhindar kesalahan pengiriman barang dengan produk herbal lainya.

Hasil gambar untuk pesan sekarang gif

Setelah anda selesai mengisi formulir pemesanan diatas, maka pihak kami akan langsung menghubungi nomor kontak anda untuk memberitahukan total harga yang harus anda bayar beserta nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. —— *Sistem pembayaran dengan cara KIRIM OBAT DULU, SETELAH OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

* Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim.
Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim.
CATATAN : 

➧Harga Resmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)

➧Cantumkan KODE (STNH) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
➧Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
➧QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
➧Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA” (syarat & ketentuan berlaku)

 

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
  • Kirim Barang Dulu, Bayar setelah Barang diterima.
  • Pembelian Lebih banyak akan mendapat Potongan harga ( > 4 botol ).
JANGAN LEWATKAN PROMO NYA YA GAES !! 😍😍😍

Terimakasih atas kunjungan dan minat serta kepercayaan anda untuk memesan produk herbal (secara online) di website kami. Semoga obat herbal kami dapat menjadi perantara kesembuhan anda, selebihnya tetaplah berdo’a kepada sang pencipta (Allah SWT).

Layanan konsultasi Gratis

Jika ada yang ingin di tanyakan seputar keluhan penyakit Anda yang ingin di sembuhkan dengan Qnc Jelly Gamat. Anda dapat langsung berkonsultasi atau bertanya-tanya pada Custoner kami di sini “082321005009” (bisa juga melalui SMS, WA atau Tlp).

Gambar terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*