Obat Alami untuk Luka Diabetes

Obat Alami untuk Luka Diabetes / Obat Diabetes Herbal / Pengobatan Alternatif Diabetes / Luka Diabetes

QnC Jelly Gamat,- Obat Luka Diabetes Yang Sudah Dibuktikan Dengan Kesaksian Nyata Konsumennya

Testimoni QNC Jelly Gamat untuk Luka Diabetes

 

 

👉 👉 👉

 

 

 


Luka Diabetes sangat butuh penanganan yang tepat. Jika hanya dibiarkan, luka diabetes akan semakin menyebar dan memperburuk kondisi luka dan pada tingkat terparahnya harus ditangani melalui langkah AMPUTASI. Sungguh mengerikan bukan? Oleh karena itu, kami menyarankan agar melakukan penanganan setepat mungkin agar luka diabetes bisa tertangani sejak dini dan segera sembuh.

Image result for luka diabetes \
Luka Diabetes

Umumnya penderita luka diabetes tidak merasakan rangsangan nyeri dengan baik. Ingat ! selalu waspada apabila anda mendapati luka yang tak kunjung sembuh, berbau, bernanah dan tidak terasa. Segera lakukan pemeriksaan gula darah untuk memastikan apakah anda mengalami penyakit diabetes ini atau tidak.

Luka pada diabetes ada yang sampai dilakukan amputasi juga. Kadang jika dibiarkan menimbulkan gangren yaitu kondisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati.

Faktor yang Meningkatkan Risiko Terkena Luka Kaki Diabetik?

Mengingat bahayanya, maka langkah terbaik adalah melakukan pencegahan. Untuk dapat mencegahnya, maka kenalilah faktor-faktor yang dapat meningkatkan seseorang terkena luka diabetes, sebagai berikut:

  • Kadar gula darah yang tidak terkontrol alias selalu tinggi.
  • Kerusakan saraf yang ditandai dengan mati rasa pada kaki.
  • Aliran darah yang buruk.
  • Kelainan pada bentuk kaki.
  • Kapalan pada kaki atau tumit.
  • Kelebihan berat badan.
  • Merokok dan mengonsumsi alkohol.
  • Penurunan kemampuan melihat dapat meningkatkan kemungkinan luka pada kaki.
Ingat! Luka sekecil apapun, misalnya tertusuk jarum, garukan, atau digigit serangga, bisa menjadi cikal bakal luka diabetes apabila gula darah selalu tinggi. So.. Hindari luka dan kontrol gula!


Perawatan luka diabetes terutama pada kaki yang biasa terkena luka sangat membutuhkan perhatian yang lebih. Luka diabet terutama pada bagian kaki menggangu peredaran vaskular juga terganggunya neuropati, dan infeksi. Ketiga hal ini yang menjadi sulit sembuhnya luka pada kaki penderita diabetes. Nah berikut ini beberapa tips untuk penyembuhan dan perawatan luka diabetes.

Perawatan dan Penyembuhan Luka Diabetes

Jangan diperban, karena ketika luka ini diperban maka akan menyebabkan lukanya lembab dan luka akan bertambah lama untuk sembuh. Jangan buka perban dengan gunting, karena dikhawatirkan ketika proses pengguntingan akan mengenai kulit lain yang masih bagus dan akibatnya akan timbul luka baru.

  • Gunakan gunting steril untuk membuka perban.
  • Jangan pakai kapas ketika membalut luka dengan perban karena akan berakibat iritasi pada luka diabetes.
  • Bersihkan luka diabetes dengan air bersih atau air matang.
  • Lap luka yang sudah dibersihkan dengan air dengan handuk bersih.
  • Setelah besih dan kering dari air, taburi dengan Chitin Chitosan
  • Jangan gunakan obat yang mengandung alkohol.
  • Sebaiknya ketika luka sudah diobati dan ditaburi Chitin Chitosan jangan diperban, biarkan terbuka agar luka cepat kering dan sembuh.

Berikut Inilah Obat Alami untuk Luka Diabetes / Obat Diabetes Herbal / Pengobatan Alternatif Diabetes / Luka Diabetes

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk Multikhasiat yang mampu mengobati dan membantu menyembuhkan penyakit baik kronis maupun non kronis. Dan memiliki keampuhan dalam memulihan berbagai macam luka baik luka terbakar, luka diabetes, luka bedah caesar dll. QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakteri, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Dengan begitu sudah jelas dipastikan bahwa Qnc Jelly Gamat tepat sekali jika digunakan sebagai Obat Alami untuk Luka Diabetes / Obat Diabetes Herbal / Pengobatan Alternatif Diabetes / Luka Diabetes.

QnC Jelly Gamat dalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .

Produk herbal ini diproduksi oleh CV.Jogja Natural Herbal dengan proses pembuatan menggunakan teknologi yang canggih dan modern (Teknologi Nano). Sehingga dengan pemakaaian Nano Teknologi ini membuat QNC Jelly Gamat menjadi herbal yang berkualitas tinggi dan terjamin keamanannya.

Qnc jelly gamat dibuat menggunakan 100% bahan alami yang aman dan berkhasiat yaitu :

  • Ekstrak teripang gamat emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur.
Teripang Emas

Dan yang menjadi bahan utama Obat QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas, teripang dalam bahasa Inggris disebut Sea Cucumber atau yang sering kita kenal dengan sebutan gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sekilas seperti timun.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang. Yang mana salah satunya adalah Kandungan istimewa pada ekstrak teripang emas yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan pada usus, 3 kali mempercepat penyembuhan luka pada usus, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, meregenerasi sel-sel yang rusak, menambah sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit, dll.

Fakta Ilmiah Mengenai Manfaat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Diabetes Dan Luka Diabetes :

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, mengungkapkan semula menganggap ekstrak teripang hanya suplemen, lalu memberikan ekstrak itu kepada penderita luka diabetes mellitus tidak disangka dalam hitungan hari, luka diabetes pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, mengatakan keunggulan ekstrak teripang emas adalah kaya kolagen. Manfaat kolagen ialah mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mampu mempercepat penyembuhan luka diabetes.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang emas, sangat baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Artinya kandungan protein yang tinggi di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat akan mampu meningkatkan produksi insulin, dimana insulin ini adalah pengatur dan pengontrol gula darah di dalam tubuh. Diabetes diakibatkan karena tingginya kadar gula darah, sehingga dengan meningkatnya produksi insulin, gula darah yang tinggi akan di atur dan di kontrol oleh insulin hingga kadar gula darah dapat kembali normal.

Sifat Anti glikemik yang dimiliki teripang emas juga akan mampu menjaga kesehatan pankreas. Maka fungsinya seperti mengatur dan menyeimbangkan kadar insulin, mencegah perkembangan resistensi insulin dalam tubuh, serta menurunkan kadar gula darah dan trigliserida akan lebih optimal.

[Beberapa] Bukti Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Penyakit Diabetes / Luka Diabetes / Kering / Basah / Luka Gangren

Image result for testi qnc untuk luka diabetes

Image result for testi qnc untuk luka diabetes

Image result for testi qnc untuk diabetes

 

Image result for testi qnc untuk luka diabetes
**Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari QnC Jelly Gamat ini. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi. Obat herbal sifatnya tidak instant, bersabarlah dan berdoalah ketika dalam proses pengobatan, dan kami do’akan semoga lekas sembuh. Aamiinn..

Anda Berminat ?? PESAN  SEKARANG yukk !!

♥♥♥

Harga Belum Termasuk Ongkos kirim
PERHATIAN ! 
“QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli dan Kualitasnya Terbaik hanya di Agen Resmi kami, dengan penawaran menarik yaitu KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA (S&K berlaku).”
♥♥♥

Bagi anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal QnC Jelly Gamat ini caranya mudah sekali. Anda hanya mengirimkan format pemesanan ke kontak kami sebagai berikut, bisa melalui SMS ataupun WA.0823.2011.4649

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Image result for customer service anak

Ketikan ⇒ Kode SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

SN : 4 Botol : Azril Alfarik : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

INGAT !!! SN adalah kode produk QNC Jelly Gamat . Kode SN harus dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk memperlancar proses pengiriman dan untuk menghindari tertukarnyanya produk.

CATT :
Kirimkan format pemesanan sesuai petunjuk yang sudah diarahakan, cantumkan kode produk (SN) dalam SMS pemesanan agar pemesanan dapat kami proses serta berjalan dengan lancar dan terhindar dari kekeliruan atau tertukarnya barang/obat yang anda pesan.


Ketentuan :

*) Cantumkan kode SN dalam setiap SMS pemesanan.
*) Pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima (syarat & ketentuan berlaku)
*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rekening Bank yang akan kami infokan setelah anda mengirimkan sms pemesanan, beserta total biaya yang harus anda bayar.



Untuk melakukan Transfer Pembayaran, ke Salah Satu No. Rekening kami di Bawah ini :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,**Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649.

Dapatkan penawaran Menarik dari kami !

Image result for penawaran menarik gambar
“KIRIM DULU BARANG – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”
(S&K Berlaku) 
HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT RP 155.000  —– BELI LEBH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT.
(Semakin banyak jumlah botol yang anda pesan, maka akan semakin besar potongan harga yang akan kami berikan).

 

Jika saat ini anda sedang online menggunakan Handphone, silahkan klik gambar dibawah untuk melakukan pemesanan !
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=Contoh%20format%20pesanan,%20Ingat%20Kode%20Produk%20(%20*SN*%20)%20dicantumkan%20!!%0A*SN*%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda

Demikian informasi mengenai Obat Alami untuk Luka Diabetes / Obat Diabetes / Luka Diabetes Herbal dari kami  Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda. Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Semoga lekas sembuh ! 🙂

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*