Cara Menghilangkan Tinnitus/Telinga Berdenging

Cara Menghilangkan Tinnitus/Telinga Berdenging paling Efektif

Pernahkah anda mengalami telinga berdenging seperti “ngiiiing”? Ya, saya rasa hampir semua orang pernah mengalami hal itu. Selama ini kita selalu menganggap kondisi ini wajar, karena memang telinga berdenging ini dapat hilang dengan sendirinya. Namun tahukah anda ternyata Telinga berdenging bukan hanya hal yang wajar saja terjadi, karena ternyata telinga berdenging termasuk dalam keluhan kesehatan telinga.

Related image
                                                   Tinitus / Telinga Berdenging

Dalam dunia medis Telinga berdenging dikenal dengan Tinnitus. Tinnitus diartikan sebagai persepsi bising atau berdenging pada telinga, persepsi dering di telinga yang diakibatkan oleh suatu kondisi, seperti yang berkaitan dengan kehilangan pendengaran saat usia menua, cedera telinga, atau gangguan sistem sirkulasi.

Kebanyakan kasus tinnitus sayangnya sulit untuk diobati. Bahkan, terkadang tinnitus yang sudah berat tidak dapat diobati sehingga bersifat permanen. Akan tetapi, Anda bisa mengurangi gejala yang terasa mengganggu dengan berbagai cara alami.

Penyebab Tinnitus/Telinga Berdenging

Tinnitus terjadi karena rusaknya saraf yang menerima respons ke otak. Koklea atau rumah siput mengandung saraf pendengaran yang menerima bunyi dan dialirkan ke otak.”

Penyebab utamanya adalah trauma yang dialami koklea akibat paparan bising atau bunyi yang terlalu keras, bisa dalam durasi tertentu tergantung jumlah desibel suara yang didengarkan.

Beberapa faktor penyebab lainnya yang mengakibatkan terjadinya Tinnitus/Telinga berdenging :

  • Kerusakan pada telinga bagian dalam. Ini merupakan penyebab dari sebagian besar tinnitus. Pada kondisi normal, suara yang masuk ke telinga akan dikirim ke otak oleh saraf-saraf pendengaran setelah sebelumnya melalui suatu rongga berbentuk spiral yang disebut koklea. Jika terjadi kerusakan pada koklea, proses penghantaran gelombang suara akan terputus dan otak akan terus mencari sinyal dari koklea yang tersisa sehingga menyebabkan bunyi tinnitus.
  • Kehilangan pendengaran karena lanjut usia. Kepekaan saraf pendengaran akan berkurang seiring bertambahnya usia sehingga kualitas pendengaran kita akan menurun.
  • Pajanan suara atau bunyi yang nyaring, contohnya mendengar musik yang terlalu nyaring melalui earphone, pekerja pabrik yang menangani mesin-mesin berat, atau mendengar bunyi ledakan. (Pajanan jangka pendek biasanya akan menyebabkan tinnitus yang bisa hilang sendiri, sementara pajanan jangka panjang berpotensi menimbulkan kerusakan permanen).
  • Penumpukan kotoran dalam telinga. Ini akan menghalangi pendengaran dan bisa memicu iritasi pada gendang telinga.
  • Infeksi pada telinga bagian tengah.
  • Penumpukan cairan dalam telinga bagian tengah.

Jika anda mengalami Tinnitus atau telinga berdering sebaiknya segera periksa ke dokter, atau dengan melakukan pengobatan alternatif secara mandiri, namun harus tepat dan terjamin aman. Penanganan sedini mungkin bertuujuan  menghindari anda dari bahaya-bahaya yang mungkin dapat terjadi akibat tinnitus tersebut.

Bahaya Telinga Berdenging | Penyakit di balik telinga berdenging

Meski terkesan sepele, nyatanya telinga berdenging dapat menjadi pertanda adanya kondisi berbahaya berikut ini:

  • Cedera leher atau kepala – Peneliti dalam jurnal The Laryngoscope menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami cedera di bagian leher atau kepala dapat mengalami telinga berdenging setelahnya.
  • Gangguan sendi rahang – Temporomandibular disorder (TMD) alias gangguan sendi rahang merupakan keluhan yang menyebabkan rasa sakit di sekitar jaringan rahang. Seseorang yang mengalami kondisi ini akan kesulitan menggerakkan rahang, berbicara, membuat ekspresi wajah, atau bahkan bernapas. Parahnya, penderita gangguan sendi rahang berisiko dua kali lipat untuk mengalami gangguan saraf lain, termasuk tinnitus.
  • Penyakit lyme – Kondisi ini terjadi akibat gigitan kutu, yang menimbulkan rasa tidak nyaman di telinga. Meski jarang, penderita penyakit lyme juga dapat mengalami telinga berdenging alias tinnitus, termasuk kelihangan fungsi pendengaran.
  • Penyakit Meniere – Ini adalah kondisi yang terjadi akibat adanya tekanan pada koklea, suatu struktur yang ada di telinga bagian dalam. Penyakit ini dapat menyebabkan vertigo alias pusing berputar, telinga berdenging, dan kehilangan fungsi pendengaran.
  • Diabetes – Telinga berdenging sering dikaitkan dengan peningkatan kadar gula darah pada penderita diabetes.


Melihat betapa bahayanya telinga berdenging atau tinnitus, jika anda yang mengalami telinga berdenging atau tinnitus ini sebaiknya Anda segera membawa diri ke dokter. Semakin cepat diberikan pengobatan, semakin besar pula kemungkinan untuk sembuh.

Namun jika anda ingin melakukan pengobatan terlebih dahulu secara mandiri dengan bahan-bahan alami, kini selain dengan menjalankan pengobatan dari dokter, Anda juga bisa menggunakan 8 bahan alami ini sebagai obat telinga berdenging.

Berikut daftar bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk obat telinga berdenging :

  • Minyak kelapa

Bahan alami pertama yang dapat digunakan sebagai oabt telinga berdenging adalah minyak kelapa. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa minyak kelapa kaya akan kandungan antioksidan sehingga ampuh untuk mengurangi dengingan yang dirasa.

Caranya : sisihkan minyak kelapa secukupnya, lalu usapkan ke telinga dengan menggunakan cotton bud. Ingat! Jangan paksa cotton bud masuk terlalu dalam, ya! Karena hal ini justru akan memicu timbulnya iritasi pada telinga.

  • Daun kemangi

Selain dikenal sebagai bahan penyedap makanan, daun kemangi juga ternyata ampuh untuk obat telinga berdenging. Caranya :  rebus beberapa lembar daun kemangi, lalu ambil air perasannya. Setelah itu, barulah Anda dapat menggunakan air perasan ini sebagai obat tetes telinga.

  • Sari cuka apel

Dengan sifat anti-inflamasi yang terkandung di dalam sari cuka apel membuat bahan alami ini cocok digunakan sebagai obat telinga berdenging. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda cukup menambahkan 2-3 sendok sari cuka apel ke dalam segelas air hangat. Jika dikonsumsi dengan rutin, cara ini niscaya dapat menyembuhkan tinnitus yang diderita dengan segera.

  • Pisang

Buah yang kaya akan zat potasium ini ternyata dipercaya dapat dijadikan obat telinga berdenging.  Caranya ; Anda dapat rutin mengonsumsi buah pisang setia hari; baik secara langsung, atau diolah menjadi sajian lainnya.

  • Ginkgo biloba

Tahukah Anda, apa itu gingko biloba? Tanaman hijau yang berasal dari daratan Tiongkok ini ternyata sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai bahan alami yang efektif untuk melancarakan peredaran darah sekaligus meningkatkan fungsi pendengaran.

Cara paling mudah untuk merasakan manfaat ginkgo biloba adalah dengan rajin mengonsumsi obat suplemen yang mengandung ekstrak daun tanaman ini. Anda dapat membelinya di apotek serta toko obat terdekat, lho!

  • Jahe

Bahan alami selanjutnya yang dapat digunakan sebagai obat telinga berdenging adalah jahe. Sama seperti ginkgo biloba, senyawa yang terkandung di dalam jahe juga bermanfaat untuk melancarkan perederan darah ke telinga.

Tertarik mencoba? Yuk, siapkan satu ruas jahe, lalu memarkan. Setelah itu, masukkan jahe ke dalam air panas dan rebus selama 10-15 menit. Minum air rebusan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  • Bawang putih

Seringakali, tinnitus dipicu oleh udara dingin di sekitar Anda. Jika sudah begitu, segera atasi dengan bawang putih. Caranya, sangrai 2-3 siung bawang putih hingga mengeluarkan minyak. Nah, minyak inilah yang bisa digunakan sebagai obat tetes telinga setiap kali tinnutus mendera.

  • Nanas

Bahan alami terakhir yang dapat digunakan sebagai obat telinga berdenging adalah nanas. Cukup dengan memakannya langsung, atau disajikan sebagai jus; Anda dapat langsung merasakan manfaatnya pada organ telinga.

  • Teripang Emas

Teripang emas merupakan sejenis hewan laut yang bergerak lambat. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional yakni mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit sampai tuntas. Termasuk untuk mengatasi dan menghilangkan telinga berdenging ini Teripang emas terpercaya sangat efektif.

Dapatkan khasiat Teripang emas melalui sebuah produk herbal Ekstak teripang emas yang sudah terpercaya efektif dalam menghilangkan Tinnitus secara Alami sampai tuntas. -- Obat herbal QnC Jelly Gamat

Berikut ini Cara Menghilangkan Tinnitus/Telinga Berdenging paling Efektif dengan Obat Tinnitus Alami | Herbal QnC Jelly Gamat

Keistimewaan khasiat QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan Tinitus/telinga berdenging adalah bisa mengatasi gejala dan mencegah terjadinya penyebaran atau komplikasi kesehatan karena infeksi. Meredakan rasa nyeri, mengatasi peradangan, menghentikan penyebaran infeksi hingga mempertahankan fungsi dari telinga.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini terbuat dari perpaduan bahan alami dan juga kualitasnya terjamin karena sudah memiliki Legalitas resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan Tinnitus/Telinga berdenging?

Berikut Keunggulan QnC Jelly Gamat, yang menjadi alasannya :

  • 100% original
  • 100% terbuat dari bahan alami
  • Sudah terdaftar di BPOM dan berlegalitas HALAL
  • Sudah terbukti ampuh dalam mengobati Penyakit telinga Tinnitus dengan cepat
  • 100% aman tanpa efek samping
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi, anak, dewasa , lansia ibu hamil dan ibu menyusui
  • Dan meskipun ini herbal Multikhasiat, namun harganya lebih terjangkau di banding produk lainnya.

Produk herbal ini aman dikonsumsi SEMUA USIA. Mulai dari anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa konsumsi.

QnC Jelly Gamat, yang dimana Teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang Istimewa dan Komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker.

Berikut adalah kandungan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif yang ada dalam Teripang emas QnC Jelly Gamat :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • 25 komponen vitamin
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 59 jenis asam lemak,
  • 5 jenis sterol.
  • Gamapeptide (yang tidak di temukan di spesies lainnya)

Kesemua kandungan tersebut bersatu padu dalam mengatasi Tinnitus, sehingga secara efektif telinga berdenging/tinnitus yang anda deritapun akan berangsur sembuh.

Selain dengan berbagai kandungan dari teripang emas yang menjadi bahan utamanya, kandungan yang lainnya seperti ; Sweater stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO dan Ekstrak buah dan sayur dalam QnC Jelly Gamat ini pun sangat berperan. Sehingga karena perpaduan bahan-bahan alami tersebut menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tinnitus/telinga berdenging alami yang mampu menghilangkan biduran dengan cepat, dan Selain itu juga QnC Jelly Gamat sebagai Obat penyakit lainnya baik Kronis maupun Non kronis.

Produk herbal QnC Jelly Gamat ini Diproses dengan menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufaring Practice (GMP) yakni persyaratan minimun yang harus di penuhi oleh industri makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan umum.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat Dalam Mengatasi dan Menghilangkan Tinnitus/Telinga Berdenging :

  • Mengobati inflamasi atau peradangan
  • Menekan rasa nyeri
  • Mencegah terjadinya pendarahan atau nanahan
  • Mengurangi pengeluaran cairan kuning pada telinga yang berbau tidak sedap
  • Menambah daya tahan tubuh
  • Menekan perkembangan bakteri merugikan di sekitar telinga
  • Mengatasi infeksi
  • Mencegah terjadinya komplikasi telinga
  • Mencegah terjadinya bolong pada gendang telinga
  • Memperbaiki bagian telinga yang mengalami kerusakan
  • Mencegah infeksi berkepnjangan
  • Mengembalikan fungsi telinga
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melakukan detoksifikasi tubuh

Keterangan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan

QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.

No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk SN ( Kode produk SN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Anda tidak perlu khawatir dengan produk Qnc Jelly Gamat ini, karena tidak akan menimbulkan efek samping karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Juga tidak menyebabkan ketergantungan, dan penggunaannya pun dapat dihentikan sewaktu-waktu / jika sudah mendapatkan kesembuhan.

Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi berbagai keluhan pada telinga termasuk untuk Tinnitus/telinga berdenging ini sudah terbukti. Berikut ini kami lampirkan beberapa diantaranya :


Disclaimer : Manfaat yang di rasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing. Untuk pengobatan secara alami dengan bahan herbal dibutuhkan proses (karena tidak instan), namun hasilnya akan memuaskan.



Setelah menyimak penjelasan mengenai khasiat dan manfaat Obat herbal QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan Tinnitus/telinga berdengung ini, apakah anda berminat ingin mencobanya??

Jika anda berminat, silahkan lakukan pemesanan kepada kami “Agen Resmi Obat Herbal” untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang ASLI dan BERGARANSI.

Karena perlu anda ketahui bahwa : “QnC Jelly Gamat merupakan Obat herbal kelas premium yang TIDAK DIPASARKAN secara bebas, produk herbal ini hanya tersedia di Agen-agen Resmi obat herbal ; seperti kami.”

Dapatkan penawaran menarik dari kami yaitu “KIRIM DULU BARANG – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”. (s&k berlaku)

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 

Related image

Untuk mendapatkannya atau anda berminat memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini . Cukup mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ke nomor berikut ini :

CANTUMKAN KODE “SN” PADA FORMAT PEMESANAN !!

Berikut Format nya :

Ketikan (Kode)⇒ SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon

Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :

SN : 6 Botol : Khoerunnisa Nurafifah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 0823.2011.4649

PERHATIAN & PENTING :

KODE “ SN jangan lupa dicantumkan agar pesanan kami proses, jika tidak mencantumkan tidak akan kami proses.

Ketentuan :
  • Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1-2 Botol).
  • Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK “SN” jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.
:: Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa pembayaran dilakukan melalui transfer rekening. Dan berikut No. Rekening kami Untuk Transfer pembayarannya (pilih salah satu) :

∴ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

∴ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

∴ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* ∴ Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649

Demikian informasi mengenai Cara Menghilangkan Tinnitus/Telinga Berdenging paling Efektif, yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi perantara kesembuhan anda.

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
  • Kirim Barang Dulu, Bayar setelah Barang diterima.
  • Pembelian Lebih banyak akan mendapat Potongan harga ( > 4 botol ).
  • Format pemesanan QnC Jelly Gamat diatas bisa anda simpan, untuk memudahkan anda jika di lain waktu ingin memesan kembali Obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami.


Terimakasih telah berkunjung di halaman kami. Selamat mencoba produk herbal kami dan semoga lekas sembuh. 🙂 Aammiinn..

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*